Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
dahlia17cbie
Lihat profil lengkapku
RSS

Pages


Jum’at, 29 november 2013

Kejadian ini terjadi lagi, dimana gue ngerasa gue sendiri lagi. Tidak ada teman buat gue, gue manusia terburuk yang pernah ada. Ya Allah, berikan aku ketabahan menjalani ini semua, aku sadar dan aku tau ini jalan kehidupan yang aku tempuh, berikan aku kekuatan menghadapi ini semua. Hmmm 

 
Masalah ini membuat gue down, membuat gue gak bersemangat buat hidup
Gue disini gk punya siapa-siapa  kemana gue mengadu, kemana gue berlari, gue gk punya tujuan . Aku mungkin salah, tapi aku melakukan apa yang menurut aku benar. Aku tidak merugikan siapa pun, tujuanku hanya satu. Membuat diriku merasa sedikit lega dan mengurangi sedikit bebanku dengan menulis , hanya di tulisan dan tidak akan merugikan siapa pun. Ya Allah, aku mohon ampun jika aku berbuat dosa, Engkau Maha Tau apa yang aku rasakan dan Engkau mengetahui maksud dan tujuanku . Hanya cara itu satu-satunya yang bisa ku lakukan, dengan menulis, yah menulis  hanya itu yang mampu membuat aku sedikit lega . Ya Allah, aku tidak bersalah kan ?????
            Ya Allah, kehidupan ini memang kejam, sejak dulu aku sering berfikir, sejak aku kecil waktu Madrasah, ku pikir sungguh beruntung menjadi rumput yang tidak merasakan hidup seperti manusia, tidak merasakan ketakutan akan hari kiamat, tidak merasakan takutnya berbuat dosa, yah sejak kecil aku sering berfikir begitu. Gk kebayang umur ku belum mencapai sepuluh tahun sudah memikirkan yang seperti itu, yah memang sejak kecil aku sudah sering merasakan hal yang sama seperti ini, jika sekarang aku boleh memilih, aku memilih untuk tidak hidup di dunia ini.
Aku tau, aku gk bole seperti ini, sudah ku bilang. Aku hanya mengungkapkan apa yang aku rasakan. Aku berharap dengan menulis ini bisa sedikit mengurangi beban yang aku rasakan. Sudah ku bilang, aku tak mempunyai siapa-siapa aku hanya memiliki Allah. Maka yang bisa ku lakukan hanyalah menulis seperti ini.
            Gue gak berharap juga ada yang ngebaca tulisan ini, gue gk berharap untuk dikasihani. Cukup gue dan Allah yang tau. Mungkin suatu saat nanti ada orang yang bakal gue kasih kepercayaan buat ngebaca ini. *yah mungkin

Tuh kan bener, gue ngerasa sedikit lega setelah ngungkapin perasaan gue lewat tulisan ini  *****Thank’s to Allah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar